Perbedaan Tali Lanyard Sablon Dengan Tali Lanyard Digital Printing

Perbedaan Tali Lanyard Sablon Dengan Tali Lanyard Digital Printing Versi Talilanyardmurah.com



Perbedaan tali lanyard sablon dengan tali lanyard digital printing


Perbedaan tali lanyard sablon dengan tali lanyard digital printing- mungkin anda belum terlalu mendengar istilah sablon, maka terlebih dahulu harus diketahui bahwa sablon yang berarti mencetak gambar ataupun desain tulisan pada suatu media bahan tali polyester menggunakan cat dan campuran cairan lainnya. Kebanyakan sekarang menggunakan tali polyester untuk dijadikan sebagai tali lanyard sablon.


Cetak tali lanyard sekarang sudah bisa memilih untuk menggunakan proses yang mana dan bagaimana. Ada dua proses yang anda bisa pilih yaitu proses sablon dan proses digital printing. Keduannya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan di uraikan sebagai berikut  .


  • Proses Pembuatan
Sudah dijelaskan secara singkat sebelumnya bahwa lanyard sablon akan membutuhkan proses yang lebih lama dibandingkan  ketika menggunakan proses digital printing. Dengan menggunakan digital printing proses pembuatan satu lusin desain bisa di selesaikan dengan waktu  kurang lebih dua jam berbeda dengan menggunakan teknik sablon makan diperlukan waktu paling tidak 5 jam untuk menyelesaikan semuanya. 

  • Peralatan yang digunakan
Pada proses teknik cetak sablon Umumnya peralatan yang digunakan adalah papan screen, rakel dan meja sablon dan jangan lupa cetak sablon  . Sedangkan untuk digital printing menggunakan alat seperti komputer, mesin press, printer dan kertas .  Jika kita lihat dari sebuah peralatannya sablon memang jauh lebih murah dibandingkan dengan digital printing.


  • Jumlah Produksi
Pada tali lanyard sablon ditentukan minimal order yang harus dibuat. Hal itu untuk mengurangi biaya produksi dan proses pembuatan lanyard yang cukup sulit. Lain lagi dengan proses digital printing tidak ada minimal desain. Artinya pemesanan dengan berbeda desain bisa dibuat dengan waktu singkat dibandingkan dengan proses cetak sablon .


  • Material bahan yang digunakan
Untuk cetak sablon hanya bisa menggunakan bahan material yang di sebut bahan polyester yang memiliki ciri khas warna yang mengkilap dan berpori-pori dengan pola bergaris-garis . Sedangkan untuk proses cetak digital printing bisa menggunakan bahan polyester dan bahan tisue yang memiliki ciri khas sama seperti tisue makan dari itu bahan tali ini disebut tisue . 

Baca juga : Pusat tali lanyard digital printing murah DKI jakarta



Keuggulan lainnya dari proses digital printing yaitu hasil akhir yang eksklusif dan elegan karena bisa mencetak sekaligus dua desain dalam satu tapi dengan cara di letakkan di setiap sisi masing-masing dan yang paling utama adalah menggunakan proses digital printing yaitu tali lanyard ini dapat digunakan untuk jangka panjang berbeda dengan proses cetak sablon yang hanya bisa bertahan sekitar 6-8 bulan saja  .


Talilanyardmurah.com Produsen Cetak Tali Lanyard Murah Di Jakarta


Sebuah produsen pembuatan tali lanyard yang menguasai teknik cetak tali lanyard sablon dan tali lanyard digital printing dengan harga murah dan berkualitas . Kami siap menerima pemesanan anda dalam jumlah banyak maupun sedikit.


Ayo Pesan Sekarang Juga Tali Lanyard Digital Printing Dan Tali Lanyard Sablon Hanya di Talilanyardmurah.com



-last update-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar